Minggu, 15 Januari 2017

Hukum poker online



Jawaban singkat:

Untuk pemain poker online tidak perlu khawatir tentang. Dan akan bekerja dengan Amerika Serikat dalam poker yang sulit secara online hanya sekali, jika Anda memiliki situs poker, pemain dapat bermain untuk uang riil.

jawaban panjang
http://luxury138cash.com adalah wilayah abu-abu secara hukum di Amerika Serikat. Ada kegiatan tertentu, tidak ada undang-undang federal melarang. Namun, beberapa politisi berusaha untuk mencapai kerja online poker online. Ada banyak perdebatan dalam beberapa tahun terakhir, tapi online poker belum, dan hak-hak poker online telah berdiri ujian.

Sejak akhir 1990-an, untuk poker online memiliki potensi untuk menjadi warga negara AS. Beberapa pemain telah bermain secara online selama bertahun-tahun dan tidak ada kasus dan menuduh pemain untuk bermain poker online. Hanya hukum terlalu samar untuk memberikan contoh yang baik bagi setiap pemain harus dituntut dengan kejahatan.

Di mana Anda akan mendapat masalah dengan poker online adalah bahwa jika Anda benar-benar mulai situs poker online, pemain dapat bermain untuk uang riil online. Dalam hal ini, Anda akan mendapatkan berbagai masalah. Beberapa negara, seperti monopoli pada permainan, sehingga Anda dapat yakin bahwa mereka akan menuntut Anda jika Anda mencoba untuk memulai sebuah situs poker atau memegang permainan poker bawah tanah.

Sementara beberapa negara (terutama Amerika Serikat, Washington), dan melawan buku-buku hukum untuk poker online, tidak menuduh pemain kejahatan untuk bermain poker online. Hukum saat ini sangat jelas dan Poker yang sangat populer ada kerumitan nyata untuk membuat orang kesempatan yang realistis untuk bermain poker di komputer. Selain itu, opini publik sangat mendukung poker online untuk titik bahwa sebagian besar fanatik DA akan mengambil tindakan, berpikir dua kali sebelum melawan pemain poker online.

UIGEA

UIGEA, atau penegak hukum perjudian internet ilegal, ditandatangani menjadi undang-undang pada tahun 2006, tidak membuat domino online membuat kaya atau perjudian online adalah ilegal. Hal ini tidak diarahkan terhadap prosedur ini, bank dan lembaga keuangan, meminta mereka untuk mengidentifikasi transaksi poker dan judi, dan untuk mencegah terjadinya mereka.

Saat ini, bank menderita sangat sulit untuk menegakkan perilaku ini. Miliaran transaksi hari di Amerika Serikat, dan bank tidak memiliki sumber daya yang cukup untuk mengidentifikasi transaksi individual. Pada akhir 2009, tertunda pelaksanaan UIGEA selama enam bulan, sehingga lebih kontroversi, bank lebih banyak waktu untuk mematuhi hukum.

Sejauh ini, UIGEA telah terbukti mampu undang-undang. UIGEA dalam dirinya satu-satunya efek adalah bahwa situs poker, dan kadang-kadang transaksi kartu kredit diblokir. Dalam hal ini, pemain hanya untuk memilih cara yang berbeda dari deposito dan terus seperti biasa.

Jadi apa kata akhir?

Harap dicatat bahwa saya bukan pengacara, juga tidak merupakan nasihat hukum, tapi saya dapat memberitahu Anda, Anda tidak perlu khawatir tentang poker online. Anda harus menjadi warga negara Amerika Serikat melakukan apa yang Anda inginkan dengan hak uang mereka di rumah mereka. Yang sah untuk bermain poker dalam pengaturan kasino sulit untuk membuktikan bahwa itu adalah ilegal, di rumah bermain online.

Jika Anda ingin bermain poker online, pergi. poker online telah bermain selama bertahun-tahun, dengan pemain poker lainnya ratusan juta. Selama Anda tidak memiliki benar-benar sebuah situs poker, itu akan baik-baik saja.